.::: SMS, Software SMS, SMS Gateway, SMS Center, S

Sabtu, 20 Oktober 2012 Diposting oleh Admin
Nama*:Nico
E-mail*:fnrmarcompartner2@gmail.com
Judul Iklan*:SMS, Software SMS, SMS Gateway, SMS Center, SMS Broadcast, Iklan SMS, Kirim SMS Massal, Ribuan Database Marketing, Ribuan nomor HP Valid
URL:*:http://smsiklanmurah.com
Keterangan*:SMS (Short Messages Services) adalah suatu hal yang sangat akrab dengan kehidupan kita semua. Melalui SMS, kita dapat menikmati cara komunikasi yang cepat dan murah. Apalagi sekarang, banyak sekali provider yang memberikan BONUS berupa SMS GRATIS.
Selain berkomunikasi dengan kerabat, SMS dapat pula digunakan untuk pemberitahuan, discount, bonus, promosi produk, informasi penting lainnya kepada pelanggan, murid, orang tua murid, nasabah, relasi, karyawan, salesman, supplier, member dan sebagainya.
Bayangkan jika kita memiliki SMS Center yang dapat menampung sekaligus mengirimkan informasi yang berguna untuk lingkungan bisnis atau sosial kita.
Pertanyaannya, jika pelanggan, murid, nasabah atau karyawan kita jumlahnya banyak, Apakah memungkinkan kita mengirim SMS kepada mereka dengan cepat tanpa mengganggu waktu kita yang sangat sibuk?

MUNGKIN, yang diperlukan hanya 1 yaitu Software SMS.
Dengan software SMS, anda bisa menerima dan mengirim SMS dari komputer. Tinggal ketik dan kirim. Cepat dan BISA MENJANGKAU SEMUANYA.

Software ini sangat cocok untuk : Sekolah, Radio, Salon, Cafe, Resto, Tour and Travel, Tempat Ibadah, Event Organizer, Asuransi, Property, Usaha Pasar Derivatif, Online Shop, Hotel, Marketing Bank, Rumah Sakit, Dealer motor atau mobil, Leasing, distributor consumer goods, macam-macam consultant dan masih banyak lagi.

HANYA dengan Rp 1.200.000, ( + ongkir Rp 30.000,- keseluruh Indonesia), Anda akan mendapatkan software SMS MASSAL 1 user dan 1 modem wavecom M1306B. Kami juga akan memberikan GRATIS RIBUAN DATABASE no HP VALID ( pengusaha, kartu kredit dll), software online marketing dan ebook yang akan membuat website Anda menjadi 10 besar di Google

INFO mengenai produk atau bonus lebih lanjut hub : Nico 085 7274 65 258
( senin - sabtu 08.00 -15.00 WIB)
atau segera kunjungi smsiklanmurah(dot)com

Terima kasih dan salam Ramai



Powered by EmailMeForm



Label:

Followers